Ini Ijazah Asma dari Habib Luthfi untuk Menarik Rizqi

رَبِّ إِنِّى لِمَآ أَنزَلْتَ إِلَىَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ “Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”. (QS. Al-Qoshos 24).

Ini Ijazah Asma dari Habib Luthfi untuk Menarik Rizqi

Ijazah doa ini dikhususkan untuk keperluan “Lil Rizqi Wa Daf’il Faqri” (mendapat rizqi dan mencegah kefakiran). Ilmu ini diterjemahkan dari kitab “Durrot Ats-Tsaminah Fi Al-Ulumi Ar-Ruuhaniyyat” karya Asy-Syeikh ‘Izzuddin Al-Iraqi hal. 20, bab طلسم للرزق ودفع الفقر  (tholasim Lil Rizqi wa daf’il faqri).

Tata caranya yaitu :

Pertama, bacalah ayat di bawah ini setiap selesai sholat sunat fajar dan setiap selesai sholat subuh 70 kali, selama 40 hari mutawalliyat / berturut turut tidak boleh terputus, inilah ayat yang di maksud :

رَبِّ إِنِّى لِمَآ أَنزَلْتَ إِلَىَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

(Robbi inni limaa anzalta ilayya min khoirin faqiir)

“Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”. (QS. Al-Qoshos 24).

Mengomentari doa diatas, telah berkata Al-Allamah As-Sayyid Abdullah Al-Bilady Al-Busahry bahwa doa ini sangat mujarrab (mujarrab = ilmu-ilmu hikmah yang berulang-ulang diuji coba dan berhasil atau terbukti).

Kedua, jika tidak didawamkan (dibaca terus-menerus) selama 40 hari, ayat tersebut bisa juga ditulis dengan doa di bawah ini pada tiap tanggal 7 bulan hijriyah, kemudian tulisan tersebut disimpan pada tempat uang, dengan izin Allah SWT, uang tersebut barokah.

Inilah doa yang ditulis beserta ayat 24 surat Al-Qoshos di atas :

بسم الله الرحمن الرحيم يامعز كل ذليل ذو الطول

Menulisnya :

يامعز كل ذليل ditulis 6x

ذو الطول ditulis 6x

*) Sumber tulisan : Facebook Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya