Berkali-kali Hina Kiai NU, Kader PKS Sungguh Keterlaluan

Kader PKS sungguh keterlaluan. Kebencian mereka terhadap para kiai NU tak pernah selesai. Selalu saja ada kader PKS yang terus menebarkan kebencian,

Berkali-kali Hina Kiai NU, Kader PKS Sungguh Keterlaluan
Padahal kiai NU tak pernah bermusuhan atau menebarkan sinyal permusuhan terhadap PKS. Para kiai NU justru selalu mengajak damai dan toleran kepada siapa saja.

Ini terlihat dari status Gus Nadirsyah Hosen Australia yang menuliskan dalam akun twitternya @na_dirs menulis tentang Gus Mus dan Prof Quraish Shihab.

“Gus Mus bertanya, Prof Quraish Shihab menjawab. Sekitar 10 menit video ini menjelaskan banyak hal tentang dakwah. Luar biasa. Monggo disimak bersama,” tulis Gus Nadirsyah Hosen dalam akun @na_dirs (09/07).

Status yang menyejukkan ini, menjelaskan sosok kiai panutan umat, yakni Gus Mus dan Prof Quraish Shihab, lho kok malah dihina seenaknya.

“BEGO DIPELIHARA! Orang macam Gus Mus dan Quraish Shihab anda jadikan ulama’. Sungguh keblinger anda ini. Gus Mus dan Quraish Shihab itu kelakuannya sama seperti Kakek Sugiono,” tulis akun @SuaraKeadilanID.

Yang mengoperasionalkan akun @SuaraKeadilanID adalah Izzuddin Nur Islam yang berada di Bandung. Kader-kader seperti ini tak pernah berhenti. Kasus yang sama juga terus terjadi tanpa henti. Sama seperti sebelumnya, akun ini akhirnya minta minta.

“Memohon maaf kepada seluruh masyarakat nahdliyyin atas tindakan saya yang melecehkan tokoh Nahdlatul Ulama, KH Ahmad Mustofa Bisri dan Prof Dr H M Quraish Shihab di akun @SuaraKeadilanID,” tulis Izzuddin yang beredar di berbagai media sosial (11/07).

“Sdh beberapa kali orang PKS melakukan hal seperti ini. Padahal dulu orang PKS biasanya berlagak santun dan sopan. Apakah ini memang watak sejati orang PKS yg selama ini ditutup2i?,” tulis Dafid Fuadi (11/07). (am)